Felixo, Exchange Baru Turkey


BacaPedia - Hallo sobat kembali lagi dengan kami, akan tetapi kali ini kita tidak akan membahas seputar tutorial maupun teknologi seperti biasa. Kali ini kita akan membahas mengenai salah satu crypto terbaru yakni Felixo.

Felixo sendiri merupakan salah satu exchange cryptocurrency asal turkey yang menyediakan layanan canggih bagi para tradernya. Strategi Felixo adalah untuk menawarkan dukungan yang unik, alat-alat dan inovasi bagi investor profesional di seluruh dunia dan penyedia likuiditas.


Mengapa Harus Felixo?


1. Safe Wallets

Aset crypto Anda disimpan di lingkungan teraman di dompet offline.

2. High Security

Anda aman dengan metode akses yang menjaga keamanan akun Anda di level tertinggi. Keamanan data pribadi dan investasi Anda disimpan pada tingkat tinggi dengan Google Authenticator, Verifikasi SMS, dan pembatasan IP.

3. Professional Team

Felixo Exchange terdiri dari anggota tim yang berpengalaman dalam mata uang kripto dan teknologi blockchain. Ini berfungsi untuk yang terbaik dari pengguna.

4. Coin Market

Kami mencantumkan ICO yang diteliti oleh pakar teknis kami agar Anda melakukan pembelian yang aman dengan bonus lebih banyak.

5. Fast Support

Anda dapat menghubungi tim kami kapan saja sepanjang hari melalui saluran dukungan kami.

6. Felixo Academy

Literasi keuangan adalah masalah sensitif yang menjadi fokus kami. Kami berkolaborasi dengan para pakar analisis teknis untuk memastikan bahwa semua pengguna kami mendapat manfaat dari pelatihan dan mendapatkan hasil terbaik. Kami mendukung anggota kami dengan pelatihan berbayar dan gratis, online, dan individual.

7. Reference System

Anda bisa mendapatkan 20% penghasilan pasif dari komisi transaksi dengan merekomendasikan Felixo Exchange kepada orang lain.

8. Low Comission

Kami menjaga tingkat komisi pada level terendah 0,2% dalam transaksi perdagangan Anda.

9. Payment Options

Anda dapat melakukan penyetoran dan penarikan cepat dengan menggunakan akun bank yang diatur oleh kami dan sistem pembayaran lainnya.

10. Stop Limit

Ketika pasar bertentangan dengan posisi Anda, Anda dapat menggunakan perintah Stop-Limit, untuk melindungi keuntungan Anda dan menjaga kerusakan Anda pada tingkat tertentu.

11. Alarm

Anda tidak perlu mengikuti layar dalam fluktuasi pasar. Anda dapat mengambil manfaat dari pemberitahuan yang dapat didengar dengan menyetel alarm untuk setiap transaksi yang Anda inginkan terjadi dari aset crypto yang Anda ikuti.

12. Transaction Speed

Kecepatan maksimum untuk semua operasi. 300.000 TPS.

Selain itu felixo memiliki roadmap yang jelas sebagai berikut

Roadmap


Kini felixo exchange tengah mengadakan event airdrop yang dapat diikuti, berikut step by step nya



  • Ubah bahasa tekan menu,klik paling bawah
  • Sign up at FeliXo Website and verify your email
  • Login ke dashboard dan Klik “Airdrop”
  • Verify No Telepon dan selesaikan task
  • Dan jangan lupa untuk KYC, Upload KTP/ SIM depan belakang dan Selfie Memegang KTP/SIM dengan bertuliskan “Felixo tahun/Bulan/tanggal hari ini”


  • Selesai
Menurut info di Official Telegramnya FLX Coin bisa di trade dan open withdrawal pada akhir bulan Agustus Ini



Ads go here

Archive

Contact Form

Send