Trik Internetan Gratis Seumur Hidup Dari Kartu Axis

Banyak orang yang ingin mendapatkan internet secara gartis setiap harinya. Mendapatkan gratis internet seumur hidup adalah sebuah keinginan yang cukup sulit. Namun hal tersebut bisa saja diupayakan. Dari tahun ke tahun memang perkembangan teknologi semakin canggih dan banyak orang yang memanfaatkan teknologi tersebut untuk kebutuhan sehari-harinya. Salah satu teknologi moderen yang paling banyak dibutuhkan oleh manusia adalah jaringan internet. Pada jaman sekarang yang sudah modern ini mungkin tanpa internet hidup ini sedikit terasa hampa, tidak bisa mengakses youtube, whatsaap, BBM, Facebook dan media lainnya.

Internet sudah menjadi kebutuhan pokok sehari-hari. Dengan adanya internet, dapat membantu mempermudah pekerjaan, terutama pekerjaan kantoran dan pebisnis online. Namun untuk bisa mengakses sebuah internet tentu memerlukan sebuah biaya untuk membeli quota. Namun ada juga orang yang ingin mengakses internet tanpa biaya sedikitpun, alias ingin serba gratis. Memang saya juga termasuk salah satu pecinta internet gratis. Sehubungan dengan itu, banyak orang yang melakukan atau membuat sebuah trik untuk mendapatkan internet gratis, mulain dengan menggunakan aplikasi VPN, KPN Tunnel, AnonyTun dan sebagainya. Kapasitas gratisnya berfariasi, ada yang gratis haya beberapa waktu saja ada juga yang mampu grats internet seumur hidup.

Seperti yang saya akan bahas ini adalah trik gratis internet seumur hidup. Tapi ada catatan "selama akunnya tidak di blokir sama pihak Axis". Selama akun yang akan kita buat nanti mampu bertahan maka selama itu juga anda akan bisa menikmati internet gratis seumur hidup sebesar 2 GB setiap harinya. Pernah ada yang curhat ke saya waktu itu. Mas kalau hanya 2 GB kecil dong, tidak akan cukup sehari kalau kalau saya sering youtuban. Saya jawab, "Gampang bro, coba bikin akunnya yang banyak, misalnya 10 akun (10 kartu axis yang dibutuhkan) maka kita memperoleh quota gratis internet sebesar 20 GB per hari. Dengan trik ini maka kita akan bisa menikmati gratis internet seumur hidup". Caranya simak terus tulisan ini sampai selesai ya.

Gambar: dari pixabay.com

Berhubung banyak orang yang bertanya bagaimana cara mendapatkan internet gratis, maka dalam kesempatan ini saya akan membongkar trik internet gratis 2018 khusus untuk kartu Axis. Anda mungkin saat ini sedang menggunakan atau memakai kartu Axis buat mengakses internet. Kalau iya silahkan simak terus tips dari kami agar anda bisa mendapatkan internet gratis dari kartu Axis setiap hari sebesar 1 GB. Lumayan kan? Internet gratis 1 GB setiap hari bisa digunakan untuk mengakses banyak media, mulai Facebook, Whatsapp, Youtube dan masih banyak lagi yang lainnya.

Lalu bagaimana caranya mendapatkan internet gratis 2018 dari kartu Axis?

Oke kalau begitu langsung saja sobat kita bongkar triknya. Langkah pertama yang harus anda sediakan adalah:

1. Kartu Axis (diusahakan yang sudah 4G) biar sinyalnya lancar aja sih
2. Quota sementara untuk mendownload aplikasi
3. Kopi buat minum, hehe..becanda

Langkah Mendapatkan Internet Gratis 2018 Dari Kartu Axis

Setelah anda menyediakan syarat untuk mendapatkan gratis internet seumur hidup yang sudah kami sebutkan di atas kita langsung saja ke cara pokoknya untuk mendapatkan internet gratis. Berikut adalah cara lengkapnya:

1. Langkah pertama yang harus anda download adalah aplikasi AnonyTun. Anda bisa mendownload aplikasi ini di Play Store.
2. Setelah di download, buka aplikasi AnonyTun. Tampilan pertamanya akan seperti ini.


3. Pada bagian atas ada titik tiga ke bawah, klik titik tiga tersebut. Lalu pilih VPN setting. Maka akan muncul tampilan seperti ini.


4. Lalu aktifkan Compress Packets ON/OFF, dan isi bagian MTU size dengan angka 1500. Dan aktifkan juga Google DNS ON/OFFnya. Setelah itu lalu save.

5. Setelah di save, maka akan tampil ke halaman semua seperti gambar pertama di atas. Kemudian klik pada tulisan "STEALTH SETTINGS". Dan akan muncul tampilah seperti di bawah ini.


6. Pada bagian di atas ini anda harus mengaktifkan Stealth Tunnel ON/OFF. Untuk Connection Protoccolnya anda pilih SSL. Connection Port isi dengan angka 443 dan aktifkan Advanced SSL Settings. Apabila sudah beres lalu klik pada tulisan "EDIT SSL SETTINGS". Dan akan muncul tampilan seperti gambar di bawah ini.


7. Pada bagian ini anda harus mencentang "True SSL (Anti DPI) dan "Spoof Host:Port". Untuk Spoof Host nya isi dengan tulisan "tr.line.me", dan Spoof Portnya isi dengan 443. Lakukan saja sesuai gambar di atas. Lalu klik OK dan klik save.

Nah untuk setting aplikasinya sudah cukup, namun untuk mendapatkan internet gratis dari kartu Axis anda harus menyiapkan uang untuk membeli pulsa terlebih dahulu. Isi kartu Axis yang sudah anda sediakan dengan pulsa 5.000 rupiah. Ini untuk memancing internet gratis 2 GB yang akan anda proleh setiap harinya tanpa mendaftar ulang dan tidak akan dikenakan biaya sedikitpun.

8. Langkah selanjutnya anda download My Axis atau AXISnet di Play Store. Setelah di download, buka aplikasi AXISnet nya dan log in dengan no AXIS anda. maka akan tampil seperti gambar di bawah ini.


9. Ini adalah tampilan pertama anda saat log in ke aplikasi AXISnet. Di bagian kiri sebelah atas ada garits 3. Klik garis tersebut, maka akan muncul tampilan seperti di bawah.


10. Klik pada bagian " Tarif Dasar " dan akan muncul tampila seperti di bawah ini.


11. Nah setelah ini maka akan terlihat paket Hura Hura, anda klik "UBAH TARIF". Nah pulsa yang 5000 tadi adalah untuk mengubah tarif dasa Axis agar selanjutnya anda bisa menikmati gratis internet setiap hari sebesar 1 GB. Dan ini tidak akan dikenakan biaya sedikitpun alias 100% gratis..tis...tis.

Apabila anda sudah selesai melakukan cara-cara di atas berarti anda sudah sukses. Anda sudah bisa menikmati akses gratis internet seumur hidup, limit setiap harinya sebesar 2 GB. Anda tinggal mengaktifkan paket data dengan menggunakan kartu Axis yang tadi dan jangan lupa aktifkan Aplikasi AnonyTun-nya. Caranya lihat pada gambar aplikasi AnonyTun yang pertama di paling atas ada tulisan "CONNECT". Anda tinggal mengklik tulisan tersebut dan pasti 100 % terhubung. Sekali lagi jangan lupa mengaktifkan dulu paket data internetnya menggunakan kartu Axis lalu aktifkan aplikasi AnonyTun nya.

Kini anda sudah bisa mengakses internet gratis 2018 dari kartu Axis dengan limit sebesar 2 GB per hari.

Cukup mudah kan caranya? hehe...Jika ini terbukti memantu anda silahkan bantu share ke teman-teman anda. Jangan diumpetin triknya. Hehe..

Sekian dari saya sobat semoga bisa bermanfaat bagi anda.
Ads go here

Archive

Contact Form

Send